Jumat, 21 April 2017

Contoh Surat Pemutus Hubungan Kerja Karyawan (PHK)

Contoh Surat Pemutus Hubungan Kerja Karyawan

Contoh Surat Pemutus Hubungan Kerja Karyawan - Hai Kawan Semua disini saya akan berbagi informasi mengenai Contoh Surat Pemutus Hubungan Kerja Karyawan pada tahun 2004 dimana surat ini asli milik almarhum kakek saya yuk kita simak saja isi surat tersebut :
Surat PHK

Contoh isi Surat Pemutus Hubungan Kerja Karyawan pada tahun 2004 :

SURAT KETERANGAN
PT Ficosyn
TEXTURZING & YARN DYENG
Surat Keterangan
No 189/SK/FCS/IV/2004
Dengan Ini Menerangkan Bahwa :
Nama : Kowi
NIK : 174/88
Bagian : Umum
Alamat : Blok babakan kidul, RT 027 RW 010, Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat.
Sejak : 08 Agustus 1988 s/d 20 April 2004
Adalah benar telah bekerja di perusahaaan kami dan putus hubungan kerja sehubungan dengan penutupan perusahaan pada tanggal 20 April 2004.
Selama Bekerja di perusahaan kami, yang bersangkutan telah menunjukkan prestasi kerja dan dedikasi yang baik, untuk itu kami atas nama perusahaan mengucapkan terimakasih.
Demikian surat keterangan ini kami berikan untuk dapat dipergunakan sepenuhnya.

Bandung, 21 April 2004
Retno Y. Wardhani, SE, MM,
HRD Manager

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com